Sabtu, 25 Mei 2013

DENGAN BUKU, KEMBANGKAN POTENSIMU!


Buku adalah teman bicara yang tidak mendahuluimu ketika kamu sibuk, 
Buku tidak memanggilmu ketika kamu bekerja, 
Buku tidak memaksamu berhias diri ketika kamu bertemu dengannya.
Buku adalah sahabat yang terbaik, tidak pernah memujimu, 
serta tidak pernah membujuk rayumu.
 Buku adalah kawan yang tidak membosankan, 
serta penasihat yang tidak mencari-cari kesalahanmu.
 
Buku adalah jendela untuk membuka dunia. Dia berisi tentang berbagai hal yang dapat menambah khasanah keilmuan yang dimiliki oleh seseorang. Seperti halnya ketika kita membuka jendela rumah kita dan menatapnya ke sekeliling rumah maka kita akan mendapatkan segala hal dari apa yang kita lihat. Begitu pula dengan buku. Ketika kita membuka dan membaca isinya maka kita akan mendapatkan berbagai hal tentang apa yang kita baca. Ketika kita membuka buku dan membaca tentang struktur anatomi tubuh manusia maka kita akan mendapat pengetahuan tentang itu. Dengan buku, kita dapat memasuki atau bahkan menyelami dunia baru yang dapat membuka pikiran kita untuk mempelajari segala hal yang membuat kita untuk tetap aktif dan produktif.

Buku adalah sesuatu yang jika dipandang dan dibaca akan memberikan sebuah kenikmatan tersendiri bagi pembacanya dan dapat menajamkan kemampuan akal pikiran kita untuk berpikir jernih serta memengaruhi indahnya tulisan-tulisan melalui jari tangan kita.

Buku adalah guru yang tidak malu-malu untuk memaparkan sesuatu secara rinci dan tidak pernah putus manfaatnya dimakan waktu.
Selain itu, membaca buku akan memberikan bekal tentang segudang hikmah atau pelajaran yang tak ternilai harganya, melatih lisan untuk tidak kelu ketika bicara, meningkatkan kemampuan berpikir, membuka otak kita dan mengarahkan kita menuju kepandaian dan kearifan atau kebijaksanaan. 

Dengan membaca, dapat membantu kita berpikir lebih tenang, membuat hati terarah, dan tidak membuang waktu dengan percuma. Kita akan menjadi semakin produktif jika kita mau membaca buku. Banyak karya yang akan bisa digali melalui buku-buku yang kita baca. Buku merupakan sumber inspirasi yang sangat berharga.

Dengan membaca, membantu kita untuk memahami sebuah kata secara lebih detail, sehingga menjadi sebuah kalimat, dan dari sebuah kalimat tersusun banyak paragraf. Sehingga kita dapat menanggapi apa maksud di balik tulisan itu.

Dengan membaca,  pikiran menjadi cerah, dan dapat membantu daya ingat yang dimiliki sehingga penyakit pikun terhindar dari diri kita karena kita diajak untuk berpikir dan membuat otak kita tetap aktif.

Buku merupakan pilihan terbaik bagi orang-orang yang memiliki banyak waktu luang baik di siang maupun malam hari. Di samping itu, nasib seseorang dapat berubah karena buku jika orang tersebut siap sebagai sang pembelajar dan mau untuk berubah. Oleh karena itu, bacalah buku-buku yang baik lagi bermanfaat. 

1 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus